frequently asked question :

1. d3dx9_37 dll missing ?
answer : download dari sini link trus copas ke windows/system32/

2. pas mo main, minta CD, padahal dah di patch ?
answer : coba di crack lagi PES nya.. pake crack 1.03 .. link https://mauritzjoey.wordpress.com/2010/03/30/guide-patching-pes-2010-update/

3. baju berantakan, crash saat masuk game, dll. ?
answer : kayanya salah patching deh,, ikutin yang disini : https://mauritzjoey.wordpress.com/2010/03/30/guide-patching-pes-2010-update/

4. Abis save ML/BAL, di load jadi crash ?
answer : di SWITCH dulu.. ke start >> all program >> PESedit.com Patch >> Switch >> Master League
nb. ini cuma pas mo buat save an ML doang, abis itu, boleh balikin lagi ke default (switch default) buat main exhibition, main ML di switch default tetep bisa, asal jangan buat save an saat switch default.

5. crash! ??!
answer :
kemungkinan pertama : kalo pas start PES nya ada tulisan d3dx9_37.dll ato d3dx9_30.dll.. di download dulu, trus masukin ke (windows directory)/Windows/System32/

kemungkinan kedua : ga install patch secara urut, misal langsung konami patch 1.3 .. (ini biasanya yang menyebabkan crash) solusi : repatch(jangan lupa detach kitserver dulu) , ato re install PES 2010 + patch nya.

kemungkinan yang lain : masih di cari .. ehheehe. pokoke coba dulu di repatch lagi ato di reinstall PES 2010 nya.. mudah2an jadi bisa😀

ada yang lain? comment aja disini.. mudah2an bisa jawab .. hehehe..

Pertanyaan lainnya bisa kesini